header

Tips Agar Aman Saat Menggunakan Kartu Kredit

Hay guys... Sesuai judul diatas,saya akan membagikan beberapa tips untuk minum bir :v biar ngefly..


Langsung ae ya gayn
Langsung minum :b


[+]STEP ONE
         Jangan Memakai Wifi atau Wireless yang ada di tempat umum untuk melakukan transaksi atau pembayaran online menggunakan kartu kredit atau paypal. (Saya sarankan jangan pernah bertransaksi menggunakan Wifi)


[+]STEP TWO
        Selalu Hapus Cache dan Cookie browser di Komputer anda setelah melakukan transaksi online, Hal ini dikarenakan jika anda tidak menghapus Cache dan Cookie anda setelah bertransaksi maka jika ada orang setelah anda yang memakai komputer anda, dia juga bisa melakukan transaksi secara online menggunakan kartu kredit yang anda miliki.


[+]STEP THREE
        Selalu Rahasiakan Nomor Kartu Kredit beserta Nomor Rahasia Kartu Kredit Anda, Mengapa harus dirahasiakan? Karena jika anda menyebarkan kepada orang lain nomor kartu kredit anda maka akan berdampak fatal untuk anda, karena orang yang mengetahui nomor kartu kredit anda bisa saja dia berniat jahat kepada anda dan meretas kartu kredit anda lalu dia memakai kartu kredit anda untuk kepentingan dia sendiri. Ihhh so inggris,pake one two three segala🤣🤣🤣


[+]STEP FOUR
        Jangan sampai ada Keylogger di Komputer yang anda pakai, Jika anda melakukan transaksi atau pembayaran online di Warnet atau warung internet, Anda harus memastikan tidak ada program maupun aplikasi keylogger yang terdapat di dalam komputer tersebut, Jika ada saya sarankan untuk anda agar tidak melakukan transaksi di warnet tersebut. Karena jika ada dan anda masih melakukan transaksi online nya. Maka data-data kartu kredit anda akan diketahui oleh si pemasang program keylogger tersebut.


[+]STEP FIVE
         Jangan Simpan Formulir hasil bertransaksi dari ATM, Sebaiknya jika anda telah menarik atau menabung uang pada mesin atm. ada bagusnya anda merobek atau memusnahkan formulir atau struk hasil bertransaksi tersebut, untuk menghindari penyalahgunaan.


[+]STEP SIX
         Berhati-hatilah terhadap situs palsu atau Fake SIte, Metode ini dinamakan Phising, berhati-hati jika anda melakukan transaksi online pada situs yang belum diketahui asal-usulnya karena bisa jadi situs itu situs palsu dan kartu kredit anda bisa diretas oleh si pemilik situs.


[+]STEP SEVEN
      Selalu Cek Data Kartu Kredit Anda Secara Rutin dan Teratur, Untuk menghindari adanya transaksi gelap yang anda tidak ketahui yang menggunakan kartu kredit anda. Jika hal ini terjadi, Laporkan hal ini pada pihak keamanan yang berwajib.


[+]STEP WOLU
       Jangan Pernah Memberikan Kartu Kredit anda kepada orang lain, Sudah jelas jika anda memberikan kartu kredit anda kepada orang lain apalagi orang yang tidak anda kenal akan membuat kartu kredit anda dipakai oleh orang tersebut.

btw saya gak tau bhs.inggrisnya delapan... Jadi saya pake wolu.. kebetulan saya asli orang jawa hehehehe...
(Yeee kacang)

sekian dulu dari saya.... Pay pay

0 Response to "Tips Agar Aman Saat Menggunakan Kartu Kredit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1