header

Mengenal Framework Laravel Part#1

Halo guys jumpa lagi sama gua Hell.KidZ ^.^ setelah tutorial Deface Web Sekolah dengan metode JSO Kita kali ini bakal bahas tentang Framework Laravel ok langsung aja masuk ke materinya😁

      

Pengertian Laravel

Laravel adalah PHP open source framework yg dibangun dengan model view controller dan dilengkapi dengan berbagai macam sintaks. Sejak diluncurkan pada tahun 2011, membuat website dengan Laravel banyak disukai oleh berbagai komunitas programmer di Github, sebelum banyak digunakan dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia.
Framework ini menyediakan beberapa jenis PHP library dan beberapa fungsi lain yang bisa memudahkan Kalian untuk menuliskan baris kode. Framework Laravel dibuat yaitu dengan tujuan memperindah cara untuk membuat website.
Laravel terkenal sederhana tapi elegan karena pembuatannya memang untuk end-user. Framework ini juga terkenal dengan dokumentasinya yang lengkap dan selalu diperbarui. Setiap akan ada pembaharuan ke versi terbaru kayak gebetan dia yang baru terus:(( nanti bakal ada perbaruan pada dokumentasi.
Next.
“The PHP Framework For Web Artisans“

Pada halaman website utama, Laravel mendeskripsikan sebagai “The PHP Framework For Web Artisans“. Artinya adalah Laravel dibuat untuk orang – orang yang suka dengan seni.
Tujuan gua pada artikel Laravel tutorial untuk newbie/pemula yaitu membuat panduan belajar laravel dari awal. Mulai dari proses persiapannya sampai sebelum mengembangkan.
Laravel cocok banget  digunakan untuk ngembangin sistem yang cukup canggih. Kalo cuma sistem sederhana mungkin nanti kurang sebanding sama proses pengembangannya.

Nah jadi cukup sekian dulu tentang materi Framework Laravel kita kali ini guys jangan lupa tinggalkan saran dan kritik kalian di kolom komentar itu bakal sangat ngebantu gua banget buat lebih mengembangkan viewers gua(kalian)xD Next kita bakal bahas lanjut tentang Laravel ini
Sampai jumpa di Artikel selanjutnya guys:*

0 Response to "Mengenal Framework Laravel Part#1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1