header

Entah apa yang merasuki mu wahai mantan :(

Hay gay. Btw numpang curhat ah.
Jangan lupa dibaca. Yaudah iyaa jangan sampe keluar conge baca nya :(
Terima kasih telah mencintaiku selama ini walaupun endingnya aku harus merasakan sesakit ini... Semoga kamu bahagia dengan apa yang kamu pilih, aku tidak pernah menyesal mencintaimu, aku tidak pernah menyesal menunggumu. Bagiku mencintaimu adalah hall yang menyenangkan bahkan saat itu aku merasa bahwa dunia itu indah iyaa indah karna waktu itu kita menjelajahi dunia ini bersama sampai akhirnya kita berpisah karna ego kita masing-masing, Aku selalu berusaha untuk jadi yang terbaik, aku selalu berusaha untuk membuat kamu bahagia sampai akhirnya kau mendua maaf jika aku kurang sempurna...Tapi satu hall yang harus kamu tau mau sampai kapan kamu cari yang sempurna itu ga akan ada habisnya, dunia ini luas, diatas langit masih ada langit jadi mau sampai kapan kamu cari yang sempurna? Aku memang kurang akan segalanya tapi aku selalu berusaha untuk semuanya, aku pamit semoga kamu bahagia dengannya
I love you :')

Tersentuh Oleh BangJek:v

0 Response to "Entah apa yang merasuki mu wahai mantan :("

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1